Traveling Nyaman Dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Yang Tinggi Protein

traveling

Sering merasa lapar saat jam nanggung di mana pun dan kapan pun? Apalagi saat traveling, udah biasa dilanda kelaparan pas lagi nangung-nanggungnya, seperti mau naik kendaraan tapi buru-buru karena cuma di jam itu kendaraannya ada. Kalau situasinya seperti itu, selalu sedia Heavenly Blush Greek yogurt yang tinggi protein.

Kamu pernah gak pergi traveling ke suatu tempat yang akses kendaraannya masih jarang bahakan sulit? Biasanya kendaraan di sana beroperasi hanya beberapa kali dalam sehari, misalnya hanya ada 3 kali sehari. Keadaan seperti itu masih ada lho di Indonesia, salah satunya di daerahku juga masih ada.

Kalau keadaannya seperti itu, hal yang paling harus dicatat dan diingat adalah jadwal keberangkatannya. Jangan sampai kamu ketinggalan gara-gara kurang informasi. Kadang udah tahu jadwalnya, tapi kamu tergoda sama suatu hal, misalnya ada tempat makan yang menggoda selera. Apalagi pas kamu lagi lapar-laparnya, pasti dilanda kegalauan antara mau makan atau nunggu kendaraan yang sebentar lagi datang.

Baca: Bye Mata Kering

Nah, di waktu yang nanggung itu pasti bingung kan pilih yang mana. Kalau pilih makan dan kendaaraannya datang terus ketinggalan dan harus nunggu yang berikutnya lagi, pasti lama lagi nunggunya. Atau pilih nunggu kendaraannya datang tapi harus nahan lapar dan bisa kelaparan di jalan. Hmmm gimana ya enaknya?

Nah kalau aku sendiri punya sousinya, biasanya sebelum berangkat aku bawa bekal seperti yogurt. Dasarnya emang kau suka banget minum yogurt sih, karena kalau traveling paling gak suka dan selalu antisipasi yang namanya masalah pencernaan.

Kamu udah pernah belum, ketika pergi ke suatu tempat dan di sana hanya ada satu toilet? Terus yang mau pakai toiletnya ramai dan antri. Wah kalau aku sih pernah. Nah hal seperti itu yang aku hindari, apalagi kalau pencernaanku lagi gak lancar atau terlalu lancar alias lagi mencret. Wah udah deh, pasti digedor-gedor tuh pintu sama orang-orang yang ngantri.

Makanya aku biasa konsumsi yogurt ke manapun dan kapan pun. Dan ada satu yogurt yang aku suka yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt. Greek yogurt memiliki tinggi protein yang teksturnya kental, kaya nutrisi, dan bisa bikin perut kenyang. Jadi kalau lagi nanggung gitu, cobain Greek yogurt tinggi protein aja, lapar pun bisa diatasi dengan cepat. Kenapa bisa begitu? Ini dia penjelasannya:

Heavenly Blush Greek Yogurt

Greek Yogurt Tinggi Protein Dari Heavenly Blush
Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush

Heavenly Blush Greek yogurt tinggi protein dibuat melalui proses penyaringan berkali-kali, sehingga teksturnya tidak cair alias kenyal namun tetap mempertahankan nutrisinya, dan pas dikonsumsi bikin kenyang. Lalu, produk ini pun bebas dari pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Jadi aman banget buat dikonsumsi.

Ada dua varian dari Heavenly Blush Greek yogurt di Indonesia yaitu classic dan cup. Untuk yang lebih suka praktis bisa pilih yang classic, karena teksturnya cari dan dikemas untuk siap minum. Sedangkan yang cup, bisa disajikan denganc ampuran buah seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, dan apel.

heavenly blush greek yogurt tinggi protein3 - Traveling Nyaman Dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Yang Tinggi Protein
Ketika dilanda waktu yang lagi nanggung, untung selalu bawa minuman Greek Yogurt yang tinggi protein

Nah yang paling aku suka adalah Greek yogurt tinggi protein bentuk classic, karena ready to drink dan yang pasti lebih mudah dibawa ke mana pun dan kapan pun. Ibarat jajan, produk ini adalah jajanan yang sehat dan berkualitas, serta baik bagi tubuh. Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi.

Manfaat protein yogurt itu ternyata bisa membantu meregenerasi sel dan pembentukan jaringan baru. Selain itu juga, protein merupakan sumber energi. Yang mana berperan sebagai pembentukan enzim dan mengubah asupan menjadi energi, dan itu semua ada di Greek yogurt. Selain itu, manfaat Greek yogurt juga bisa untuk yang lagi program diet.

Bukan hanya untuk traveling, Heavenly Blush Greek yogurt Indonesia bisa juga buat orang kantoran. Aku pun juga selain freelance travel blogger masih kerja sebagai orang kantoran kok. Produk ini dijadikan sebagai pilihan andalan ketika di waktu nanggung.

Waktu nanggung anak kantoran itu jam berapa sih? Rata-rata sekita jam 10.00 – 11.00 diantara waktu setelah sarapan menuju makan siang dan jam 14.00 – 16.00 waktu antara setelah makan siang dan menuju pulang kantor. Itu sih waktu yang biasa antara lapar dan nanggung kerja.

Apalagi di jam-jam tersebut lagi ada meeting, waduh bisa gawat banget. Antara ketahuan lagi kelaparan atau bikin mood gak enak. Kalau kelaparan sih gak terlalu parah, paling perut bunyi. Nah yang paling parah itu mood kamu jelek, bisa bikin meeting kacau. Makanya harus sedia cemilan sehat biar situasi kembali kondusif.

Sejak adanya jajanan sehat, waktu nanggung pun bukan masalah besar lagi. Tinggal sedia yogurt, semuanya aman terkendali. Mau kerja atau traveling pun gak akan terganggu lagi karena masalah perut. Sekarang, saatnya beralih ke jajajan sehat dengan konsumsi Greek yogurt tinggi proten. – Yukkuy

Budi Setiadi
Budi Setiadi
Full Time Digital Marketer, Freelance Travel Blogger Indonesia, Content Creator, Trave Enthusiast, Backpacker, Solo Traveler, dan Penulis Blog Perjalanan yukkuy.com. Punya mimpi bisa menginjakkan kaki dan keliling dunia. Dengan menulis di blog ini, semoga bisa mewujudkannya. Jika ada yang mau membantu untuk mewujudkan keliling dunia, dengan senang hati aku terima. Hubungi budi@yukkuy.com sekarang.
Leave a Comment