View Miniatur Raja Ampat Di Pulau Sombori

pulau-sombori-view-raja-ampat-5

Kawan, kalau kamu lihat acara audisi musik di tv dan pesertanya berasal dari Indonesia bagian timur, pasti banyak yang suaranya bagus kan dan banyak juga yang lolos ke tahap berikutnya. Selain suaranya bagus, Tempat-tempat di sana bagus banget, udah gak diragukan lagi keindahannya. Salah satunya adalah pulau Sombori, tempat yang dijuluki sebagai miniatur Raja Ampat.

Provinsi Sulawesi Tenggara adalah salah satu daerah yang memiliki kekayaan luar biasa indah di Indonesia. Sungguh sayang kalau kamu belum pernah menyambanginya. Rugi bandar men. Banyak banget destinasi wisata yang cantik di sana.

Kalau kamu belum pernah eksplor ke daerah Indonesia bagian timur, sekali-kali cobain main ke sana, ya minimal seumur hidup sekali deh. Apalagi ada satu tempat yang paling bagus dan disebut Raja nya pulau Indonesia. Pasti udah tahu kan namanya, ya Raja Ampat.

Banyak yang bilang kalau ke Raja Ampat itu mahal, tapi emang benar mahal. Kalau mau ke sana perlu merogoh kocek yang besar. Inilah yang bikin banyak orang belum bisa pergi ke sana. Padahal kalau ke sana bisa dengan biaya terjangkau, semua orang bisa ke sana. Tapi disinilah tantangannya, siapa yang ingin pergi ke Raja Ampat harus berjuang keras agar bisa ke sana.

Baca : Rumah Nenek Sombori

Yang jadi pertanyaan adalah kalau yang belum punya dana lebih buat ke sana gimana? Eits tenang dulu, ada alternatifnya kok. Kamu bisa mengunjungi Sombori yang sering banget disebut Raja Ampat versi mini.

Pulau Sombori ter