Jangan Takut Tinggalin Rumah, Kan Ada Tissor & Kabinet

kunci-pintu-pintar-tissor-indonesia

Buat kamu yang suka bepergian dan harus tinggalin tempat tinggal, baik rumah, kost, apartemen, kontrakan, Dan lainnya tapi masih ada rasa takut kehilangan? Jangan khawatir, sekarang ada solusinya. Serahkan semuanya sama Tissor dan Kabinet.

Di era sekarang ini, teknologi semakin cepat berkembang dan terus memunculkan inovasi terbaru, ada kalanya kamu dituntut untuk mengikuti perkembangannya. Sekali ketinggalan, kamu akan merasakan dampak buruknya lho.

Apalagi sekarang ini memasuki era industri 4.0, sudah terlihat nyata perkembangannya teknologi yang lebih maju begitu pesat, terutama dalam hal digital. Apa-apa semuanya serba digital. Dengan adanya digital itulah, aktivitas kita semua bisa terbantu. Semuanya jadi lebih praktis dan efesien.

Nah kali ini saya baru tau ada teknologi yang cukup membantu dalam hal keamanan tempat tinggal, bisa untuk rumah, kost, apartemen, kantor, dan lain sebagainya. Solusi sebagai antisipasi dalam menjaga barang-barang berharga milik kamu. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan tentang Tissor dan Kabinet.

Kunci Pintu Pintar Tissor 

Kunci Pintu Pintar Tissor Indonesia

Bagi yang bekerja di bidang perbankan atau yang berbau uang, mungkin gak terdengar asing lagi dengan nama Tissor, yang mana Tissor adalah salah satu brand dengan produk penghitung dan keamanan uang. Namun, Tissor Indonesia kini memiliki inovasi berupa kunci pintu pintar.

Baca : Liburan Ke Bandung

Kunci pintu pintar yang dibuat Tissor mengedepankan teknologi digital berupa pin, sidik jari, kartu, dan remote control. Kunci tersebut bisa diterapkan untuk berbagai macam pintu, baik pintu kayu dan kaca. Pemasangannya pun sangat mudah hanya membutuhkan beberapa menit, kunci pintar Tissor sudah  bisa terpasang. Jadi gak harus ganti pintunya, cukup kuncinya aja yang diganti.

Oh iya kunci pintu pintar Tissor itu sendiri ada 3 macam jenisnya, yang pertama pake pin dan gak ada sidik jarinya, yang kedua paket komplit alias bisa pake pin dan sidik jari, Dan yang ketiga lebih praktis dan dan efesien. Berikut perbedaan ketiga tipenya:

Tipe T6000 

Kunci Pintu Pintar Tissor T6000
Kunci pintu pintar tipe T6000

Tipe kunci pintar Tissor yang satu ini dikhususkan untuk dipasang ke pintu yang terbuat dari kaca dan bisa digunakan untuk pintu kaca frameless. Tipe ini adalah yang paling canggih saat ini di kelasnya, karena sudah menggunakan fitur sidik jari, pin, id card, dan remote control

Tipe T6100 

Kunci Pintu Pintar Tissor T6100
Kunci pintu pintar tipe T6100

Tipe kunci pintu pintar Tissor T6100 bisa digunakan pada pintu kayu, yang mana hanya perlu mengganti bagian kuncinya saja bukan semua pintunya harus diganti. Kelebihannya adalah tidak sama seperti tipe T6000, karena hanya bisa menggunakan pin dalam penggunannya. 

Tipe T6190 

kunci pintu pintar tissor indonesia T6190 1024x682 - Jangan Takut Tinggalin Rumah, Kan Ada Tissor & Kabinet
Kunci pintu pintar tipe T6190

Tipe yang satu ini fungsinya sama seperti tipe T6100 yaitu dipasang untuk pintu kayu. Namun perbedaannya adalah tipe ini lebih canggih lagi, yang mana sudah menggunakan teknologi sidik jari dan id card. Lebih praktis karena tanpa memencet tombol pin untuk bisa membuka kuncinya.

Dar ketiga tipe tersebut, semuanya memerlukan baterai. Kalau gak pakai baterai gimana bisa nyalanya kan? Nah enaknya lagi, kamu bisa menggunakan baterai yang ada dipasaran, jadi gak terlalu sulit buat mendapatkannya. Di warung-warung atau minimarket tersedia kok. Masa penggunaan baterainya cukup lama kok, bisa setahun baru ganti. Kecuali tipe T6000 yang perlu ganti sekitar 3-5 bulan.

Kabinet 

sewa tempat penyimpanan gudang kabinet 1024x768 - Jangan Takut Tinggalin Rumah, Kan Ada Tissor & Kabinet
Penampakan kamar tempat penyewaan gudang Kabinet

Nah selain kunci pintu pintar, yang satu ini juga bisa dibilang penting buat kamu yang suka traveling atau berpergian tapi mementingkan keamanan. Apalagi kamu meninggalkan tempat tinggal dalam waktu yang cukup lama. Biar aman dari pencurian, kebanjiran, kebakaran, atau hal lain yang tidak diinginkan serahkan aja ke Kabinet.

Kabinet merupakan tempat penyewaan penyimpanan barang. Biasanya barang yang dititipkan adalah barang lama yang masih penting dan kalau disimpan di rumah tempatnya udah penuh gitu. Jadi mendingan dititipin aja. 

Baca : Tips Mengatasi Homesick

Kelebihannya adalah kita bisa sewa per kamar gitu dan gak harus sewa satu gudang atau gedung. Jadi menyesuaikan kebutuhan kamu aja. Kalau kamu barangnya sedikit, sewa kamar atau kabin yang kecil aja. Ada pilihan ukurannya juga kok. Selain itu, keuntungan sewa di Kabinet, kamu bisa pegang kunci kamar kamu, dan kalau mau ambil bisa datang langsung.

Tapi buat kamu yang punya usaha atau bisnis butuh tempat penympanan bisa juga sewa gudang kalau barangnya banyak, biasanya buat keperluan bisnis atau kantor bisa juga kok di Kabinet. Kabinet menyediakan tempat yang lebih luas atau istilahnya wearhouse sharing.  

Bahkan lebih praktis lagi ada layanyan manajemen penuh, mulai dari penyimpanan barang, stock opnamepacking, bahkan sampai pengirimian pun bisa diserahkan ke Kabinet. Ini merupakan salah satu solusi buat yang punya usaha tapi gak punya gudang sendiri dan karyawan yang banyak.  

Jadi, demi keamanan dan kenyamanan alangkah lebih baik kita harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada, apalagi kamu yang yang hidup di generasi milenial ini. Sudah saatnya pakai kunci pintu pintar Tissor dan sewa tempat penyimpanan Kabinet agar barang-barang yang kamu punya bisa aman terkendali.

Budi Setiadi
Budi Setiadi
Berprofesi sebagai seorang digital marketer di salah satu e-commerce Indonesia sekaligus menyukai traveling, saya pun ingin menjadi seorang travel blogger Indonesia. Tujuannya adalah bisa berbagi informasi, pengalaman pribadi, dan semoga apa yang saya share bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Leave a Comment