Open Trip India: Golden Triangle + Kashmir Termurah Dan Recommended

open-trip-india-golden-triangle-delhi-agra-jaipur-kashmir

Incredible India adalah julukan negara yang satu ini. Kenapa disebut seperti itu? Karena memang benar di sana sangatlah Incredible. Kalau kamu datang ke sini, kamu akan menemukan banyak hal dan bisa jadi cerita yang paling berkesan dalah hidupmu. Makanya, ikut open trip India yuk, khususnya Golden Triangle yaitu Delhi, Agra, dan Jaipur, serta traveling ke Kashmir.

Banyak orang yang mendengar nama India, udah pasti bilang “ngapain sih ke India? Di sana kan kotor, kukuh, jorok, bising, banyak scam, dan hal negatif lainnya”. Emang betul banget kondisi di sana seperti itu adanya. Tapi tenang aja, selama kamu tahu tips dan trik nya bisa enjoy kok. Bahkan kalau udah pernah ke sini, rasanya ingin datang lagi.

Pokoknya kalau mau ke India harus bisa pilih yang punya pengalaman dalam menghadapi fenomena di India. Karena itu bisa menjadi solusi buat kamu agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Jadi ikut open trip india ini aja yang jadi pilihan terbaik.

Pertanyaannya kalau ikut open trip India yang Golden Triangle dan Kashmir mau explore tempat apa aja? Pasti ada yang bingung kan bahkan belum tahu sama sekali. Nah ini dia itinerary kamu selama trip ke India:

Delhi

Kira-kira kamu udah punya bayangan mau pergi ke tempat mana aja selama di Delhi? Setibanya di New Delhi airport mau pergi ke mana dan ngapain aja minimal sudah ada bayangan biar gak kena scam. Tapi tenang dulu, ini itinerary secara umumnya:

  • Old Delhi: Old Delhi adalah kota lamanya Delhi, ibarat Jakarta seperti Kota Tua gitu. Jadi banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, diantaranya kamu bisa datang ke Jama Masjid, Red Fort, dan Sri Digambar Jain Lal Mandir.
  • New Delhi: New Delhi adalah kota modernnya Delhi. Di sini kamu akan melihat perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan Old Delhi. Banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi, diantaranya Qutub Minar, India Gate, Humayun’s Tomb, Lodhi Garden, dan lainnya.

Agra

Salah satu kota yang jadi favorit wisatawan di India adalah Agra, karena memiliki tempat yang sangat terkenal yaitu Taj Mahal.  Tapi di sini gak sebanyak tempat yang bisa dikunjungi seperti kota lainnya, umumnya hanya mengunjungi Taj Mahal dan Agra Fort.

Jaipur

Jaipur adalah kota yang dijuluki sebagai “Pink City” atau kota pink, karena warna di hamper setiap sudut kotanya pink. Dan yang paling seru adalah banyak banget tempat yang bisa kamu kunjungi, diantaranya Hawa Mahal, Jantar Mantar, City Palace, Amber Fort, Nahagarh Fort, dan lainnya.

Kashmir

Mungkin daerah satu ini belum banyak terdengar oleh wisatawan, padahal tempat ini memiliki keistimewaan sendiri. Kamu bisa explore ke berbagai tempat, diantaranya Srinagar, Pahalgam, dan Gulmarg.

Ketika kamu datang ke sini akan tinggal di houseboat Dal Lake yang ada di Srinagar. Di Pahalgam bisa melihat pemandangan pegunungan sambil berkuda. Di Gulmarg bisa beraktivitas seperti naik gondola dan permainan salju.

Lalu yang jadi pertanyaannya apakah kalau ikut open trip India ini akan mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan tadi? Jawabannya iya. Kamu akan diajak ke tempat-tempat tersebut, bahkan akan dibawa ke tempat yang jarang dikunjungi oleh tour agency lainnya. Untuk itinerary lengkapnya akan diinfokan setelah kamu sudah fix ikut.

Harga Open Trip India Golden Triangle + Kashmir

Ini dia yang sering dipertanyakan oleh banyak orang, sebenarnya berapa sih harga open trip India itu? Jawabannya bervariasi tergantung destinasi yang ingin dikunjunginya ke mana aja. Tapi, kali ini harga open tripnya bisa dibilang sangat murah. Berikut detailnya:

Harga : Rp. 16.500.000,- Rp. 12.500.000,- per orang

Include :

  • Tiket pesawat Jakarta – New Delhi – Jakarta
  • Tiket pesawat New Delhi – Srinagar – New Delhi, termasuk bagasi 15 kg
  • Mobil privat selama trip
  • Hotel di New Delhi, Agra, Jaipur, termasuk breakfast
  • Houseboat di Dal Lake, termasuk breakfast dan dinner
  • E-Visa India
  • Dokumentasi

Exclude :

  • Asuransi
  • Ekstra bagasi
  • Makan yang tidak tercantum
  • Tiket wisata dan wahana berbayar
  • Berkuda di Pahalgam
  • Tips guide dan driver

Waktu trip : 26 Oktober – 2 November 2019

Pembayaran bisa langsung lunas atau dicicil dengan DP Rp. 4.000.000,-. Langsung daftar trip India nya sekarang yuk, seat terbatas.

Note: tidak ada minimal peserta, berapapun peserta yang ikut langsung berangkat.

Budi Setiadi
Budi Setiadi
Berprofesi sebagai seorang digital marketer di salah satu e-commerce Indonesia sekaligus menyukai traveling, saya pun ingin menjadi seorang travel blogger Indonesia. Tujuannya adalah bisa berbagi informasi, pengalaman pribadi, dan semoga apa yang saya share bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Leave a Comment