Cari Hotel Yang Nyaman Di Bali? Cobain Bedrock Hotel Kuta Bali Deh

69
Bedrock Hotel Kuta Bali

Kawan, kalau kamu mau liburan atau traveling hal apa yang harus diperhatikan? Kalau saya sudah pasti mementingkan transportasi dan akomodasi. Kalau tiket sudah ditangan, saatnya cari penginapan. Dan saat kemaren punya rencana pergi ke Bali, dapatlah penginapan yang nyaman dan asyik banget buat istirahat yaitu di Bedrock Hotel Kuta Bali.

Sudah lama menanti-nanti bisa pergi ke Bali, dan akhirnya bisa ke sini lagi. Setelah bisa traveling ke Nusa Penida, kini saatnya explore daerah Kuta. Ngomongin Bali, gak akan pernah habis tentang keindahan alamnya. Banyak tempat yang menakjubkan di sana. Makanya, saya selalu ingin kembali lagi ke Bali.

Sejujurnya, traveling ke Bali kali ini bukan pure traveling sendiri, melainkan ada acara outing kantor. Beruntung banget tahun ini acara outingnya ke Bali, jadi bisa balik lagi deh. Outing-nya hanya 3 hari, dari hari Rabu sampai Jum’at, tapi dipikir-pikir rugi banget kalau gak extend, jadilah ngajuin extend ke bos dan dibolehin. Dengan catatan, kalau ada tambahan biaya di tanggung sendiri.

Baiklah, kalau itu gak jadi masalah, yang penting bisa explore Bali lagi. Dan seperti biasa, acara outing pun pakai vendor. Mulai dari tiket pesawat, transportasi, tempat makan, dan destinasi wisata pun direkomendasikan oleh vendor, termasuk hotel yang kami gunakan sebagai tempat penginapan.

Beberapa vendor pun menyodori alias memberikan rekomendasi hotelnya di Bedrock. Entah kenapa hotel ini menjadi rekomendasi terfavorit para vendor, dipikir-pikir mungkin terbukti bagus kali ya. Dan ditambah hotelnya juga bintang empat kan, jadi bisa membuat kliennya puas bahkan terpuaskan.

Baca : Tips Liburan Hemat Sesuai Budget

Gak usah banyak basa-basi lagi, langsung lihat aja kenapa Bedrock Hotel menjadi rekomendasi untuk dijadikan sebagai tempat yang nyaman buat acara kegiatan kantor, liburan, atau lainnya. Kamu pasti tertarik untuk menginap di sini.

Sambutan Hangat

Bedrock Hotel Kuta Bali

Saat pertama kali datang ke Bedrock Hotel, staf nya menyambut hangat para tamunya. Hampir semua stafnya ramah banget. Memang ini sudah standarnya hotel ya, tapi entah kenapa sambutan mereka terlihat tulus dan gak terlihat seperti “paksaan”.

Kalau butuh bantuan, mereka welcome banget buat ngebantu. Tapi jujur aja, pernah beberapa kali menginap di hotel, stafnya kurang enak dalam melayani tamunya. Banyak komplen tapi didemin aja gitu, gak langsung ditanggapi dengan sigap. Beda banget sama hotel ini, mereka melayani dengan sangat baik.

Fasilitas Pool

Pool Di Bedrock Hotel Kuta Bali

Selain layanan dari staf nya yang baik, di hotel ini pun menyediakan pool yang oke. Gak begitu besar sih tapi cukuplah buat merilekskan badan. Selain bisa dipakai berenang, bisa juga bersantai di kursi yang sudah disediakan di pinggirnya.

Bedrock Hotel Kuta Bali Pool
Fasilitas pool, disediakan handuk
Bedrock Hotel Kuta Bali Pool
Pagi-pagi, santai dulu

Nah sebelum keliling bali, saya juga menyempatkan diri untuk berleha-leha di pinggir poolnya. Sambil menikmati hangatnya sinar mentari pagi. Sekalian biar otot tubuh bisa rileks dan siap untuk explore Bali seharian.

Kamar

Bedrock Hotel Kuta Bali Superior

Hari pertama tinggal di Bedrock Hotel Kuta Bali itu kamarnya dapat yang tipe Superior. Secara ini dapat fasilitas outing, jadi satu kamar untuk 2 orang. Tempat tidurnya pun satu kasur untuk satu orang. Jadi sangat nyaman buat saya dan teman saya tidur di kamar ini.

Setelah acara outing kantor selesai, semua teman kantor pun kembali lagi ke Jakarta, tapi karena masih berasa nyaman dan ingin di Bali, jadilah extend. Lumayan bisa tambah 2 hari lagi di Bali, sekalian explore ke beberapa tempat wisata yang ada di sini dan belum pernah dikunjungi.

Tapi extend nya sendirian, beberapa teman yang extend juga pada pindah hotel. Karena merasa nyaman di sini, jadilah saya tetap tinggal di Bedrock Hotel, gak mau pindah-pindah. Masih berasa capek juga sih setelah ikut semua rangkaian outing kantor.

Bedrock Hotel Kuta Bali Deluxe
Upgrade kamar ke tipe Deluxe

Karena sendirian, jadilah upgrade kamar yang yang single bed tapi ukurannya besar, biar gak gimana gitu. Masa satu kamar ada 2 kasur tapi diisi satu orang, gak enak banget kan? Jadilah pilih kamar yang enak juga diisi buat sendiri.

Tidur Di Bedrock Hotel Kuta Bali
Nyenyak banget tidurnya, hehehe

Untuk fasilitas kamar semuanya lengkap, ada TV, AC,  kulkas, lemari, gantungan baju, loker, dan semuanya bisa kita pakai. Kamar mandinya pun dilengkapi perlengkapan mandi yang komplit. Ada handuk, peralatan gigi, sabun, shampoo, sisir, alat cukur, dan lainnya. Pokoknya komplit.

Fasilitas Bedrock Hotel Kuta Bali
Fasilitas di kamar

Ngomongin fasilitas yang banyak itu semua, ada juga sih yang gak saya pakai seperti TV. Karena di kost-an gak pernah nonton TV jadi gak terlalu peduli sama fasilitas satu ini. Hehehe. AC nya juga dingin banget, selama di kamar suhunya sengaja di 27°, karena anaknya gak kuat dingin sih.

Bedrock Hotel Kuta Bali
Numpang ngaca, hehehe

Sarapan

Suasana Sarapan Di Bedrock Hotel Kuta Bali
Suasana sarapan

Tak ketinggalan juga dengan fasilitas satu ini, dapat sarapan gratis pula. Di sini disediakan sarapan dengan menu all you can eat. Bebas pilih menu tersedia, mau nambah bahkan makan sepuasnya pun monggo dihajar.

Baca : Tips Hemat Biaya Makan Selama Traveling

Untuk jadwal sarapannya itu dimulai dari pukul 07.00 sampai 10.00 WITA. Jadi jangan siang-siang bangunnya, nanti gak dapet sarapannya. Nah di hari terakhir hamper aja kesiangan, saya sarapan jam 09.30 WITA karena lagi asyik packing sampe lupa sarapan. Hahaha

Dan yang paling enak lagi, tempat sarapannya di pinggir kolam renangnya. Jadi kalau habis makan atau sebelum makan, mau berenang dulu bisa banget. Pokoknya asyik banget deh.

Lokasi Hotel

Lokasi Bedrock Hotel Kuta Bali itu enak banget, cukup strategis. Banyak café dan tempat nongkrong yang asyik di sekitarnya. Dan yang paling penting, kalau kamu gak bisa jauh dengan kehidupan mall, tempatnya dekat banget sama mall, tinggal jalan kaki juga sampai.

Lokasinya itu di Jalan Wana Segara No 21, Kuta Kabupaten Badung, Bali. Kamu juga bisa hubungi langsung ke nomor telpon (0361) 4727300 untuk reservasi kamarnya secara langsung. Atau bisa kunjungi websitenya langsung di Bedrock Hotel.

Jadi, kalau kamu ma uke bali untuk acara kantor atau liburan, gak ada salahnya tinggal di Bedrok Hotel Kuta Bali. Dengan pelayanan dan fasilitas yang tersedia, kamu akan dimanjakan selama di Bali. Terus yang jadi pertanyaan, kapan kamu ke Bali? – Jalan Bareng Yuk

2 COMMENTS

  1. Wah fasilitas dan interior kamarnya menarik, markosip nih bisa jadi rekomendasi kalau main ke Bali lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here