Paket Interndet Indosat Freedom Im3 Ooredoo

Jalani Hidup Apa Adanya Tanpa Kepura-puraan

Dari dulu, aku punya mimpi kepingin jadi orang kaya agar bisa beli apapun yang aku mau dan bisa pergi keliling dunia. Tapi hidup gak semudah apa yang dipikirkan, karena harus bekerja keras untuk menggapai mimpi tersebut. Lebih dari itu semua, lebih baik aku mensyukuri nikmat dan menjalani hidup apa adanya. Yang penting bisa bahagia tanpa syarat ketentuan.

Ya aku akui, sekarang hidupku belum mapan seperti orang-orang kaya di luar sana, tapi aku menikmati prosesnya dengan penuh rasa syukur. Walau banyak omongan yang bikin gak enak hati, tapi itu gak bikin semangatku jatuh. Justru itulah yang membuatku lebih semangat.

Ditambah lagi sejak mengenal dunia traveling, kini hidupku merasa bahagia sekali. Aku bisa belajar banyak hal, seperti bertemu dengan banyak orang dan bisa mengunjungi ke tempat yang aku inginkan dari dulu satu per satu. Walau hanya masih sedikit dan masih banyak yang ingin dikunjungi. Yang jelas, aku tetap semangat!

Kini, traveling adalah hal yang menjadi kegiatan rutinku yang dilakukan tiap bulan. Ya minimal sebulan sekali, tapi kadang bisa hampir tiap minggu aku traveling. Prinsipku traveling itu gak harus mahal, bisa eksplor tempat sekitar yang menarik untuk dijadikan sebuah cerita. Terutama untuk konten blog ku ini dan media sosial.

Kamu bisa lihat isi cerita blog ini dan instagramku, yang mana semuanya tanpa kepura-puraan. Semuanya mengalir berdasarkan perjalanan yang aku alami. Tanpa adanya tipu-tipu untuk membuat konten yang terkesan mewah dan glamour. Walau di era sekarang ini, banyak sekali pencitraan palsu hanya demi konten di media sosial. Tapi itu gak berlaku di hidupku. 

Ada satu yang sering dikomentari oleh followers yaitu baju yang sering dipakai. “Mas Bud, itu kaos nya pasti harganya 50 ribuan ya?” bilang mereka. Oh ini harganya 100 ribu kok, balasku. Dibalas lagi sama mereka, kayanya gak kelihatan harga 100 ribuan deh itu kaos, pasti 75 ribuan lah. Aku balas lagi dong, “ini beneran kok harganya 100 ribu tapi dapat 3 kaos”. Langsung puas deh mereka.

Baca :  Keseruan Acara Jakarta Humanity Festival 2020
jalani hidup apa adanya im3 ooredoo  - Jalani Hidup Apa Adanya Tanpa Kepura-puraan

Hmmm, bagiku apapun yang dipakai mau itu mahal atau murah gak jadi masalah, yang penting nyaman dan tanpa modus untuk menipu. Lebih baik jalani apa adanya aja. Betul kan?

Gak perlu takut untuk menjalani hidup dengan jujur, karena jujur adalah hal yan baik untuk diterapkan dalam kehidupan kita. Dan ada satu video IM3 Ooredoo yang bikin aku semangat, langsung tonton aja videonya:

Dari video itu mengajak kita untuk mulai bicara tanpa basa-basi dan tanpa modus, tunjukan personamu tanpa tipu-tipu , dan berekspresi tanpa harus berpura-pura. Mulai sekarang, gak perlu khawatir dengan khidupan di dunia ini, cukup jalani dengan simpel dan hidup apa adanya.

Pencitraan di media sosial bukanlah hal yang perlu kita ikuti, cukuplah jadi diri sendiri yang jujur. Inilah yang aku terapkan dalam sehari-hari dan bersosialisasi di dunia maya. Mau di dunia maya atau nyata tetap sama kok orangnya.

Jujur, walaupun banyak godaan di tengah postingan media sosial yang orang-orang share perjalanan yang ke tempat-tempat yang mahal. Aku berusaha tahan diri agar gak tergoda. Cukup lihat kemampuan diri sendiri aja.

Walau tiap traveling bergantung pada tiket promo gak jadi masalah, justru inilah salah satu yang bikin semangat. Berburu tiket murah demi bisa traveling hemat udah jadi kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. Ketika dapat tiketnya, semangat kerja makin menggebu-gebu biar bisa traveling.Jadi, intinya kita gak perlu terlihat berlebihan, sesuaikan kemampuan, dan jangan memaksa karena hawa nafsu. Sama halnya dengan IM3 Ooredoo yang menghadirkan Freedom Internet yaitu produk telekomunikasi yang simple dan bebas syarat ketentuan. 100% kuota utama yang diberikan dapat kita gunakan seharian tanpa pembagian waktu. Internetan juga tetap nyaman dengan fitur pulsa savenya.

Baca :  Open Trip India: Golden Triangle + Kashmir Termurah Dan Recommended

More Stories
Trip Traveling Ke Bendungan Pamarayan Lama Dan Baru Serang Banten
Menilik Bendungan Pamarayan Lama & Baru